Sunday, February 8, 2015

Review: Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner Black

Setelah pertama kali beli maskara, kayaknya aku jadi ketagihan beli beauty product, deh! Oh tidaaak! Jadi, beberapa hari yang lalu aku ke toko kosmetik 'DanDan' (nggak tahu sih, tulisan yang benernya kayak gimana). Tadinya aku mau beli eyeliner yang merk Mizzu, tapi jadi salting gitu pas masuk tokonya karena pegawainya banyak banget nggak kayak Indomaret/Alfamart yang cuma di kasir. Masa aku baru masuk langsung dikerubungin pegawainya, berasa artis aja hahaha... Mereka nanya-nanya gitu deh, cari apa? Terus ada yang ngasih brosur promonya. Yaudah aku bilang ke pegawainya mau beli eyeliner. Eh, pegawainya nanya biasanya pake merk apa? Wakwaw, aku kan baru mau belajar pake eyeliner. Yaudah, dengan muka malu-malu mesem, aku jawab aja jujur ini baru pertama kali. Terus pegawainya nawarin eyeliner ini, deh. Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner dan aku minta yang warna hitam.


Awalnya agak takut sih, pake eyeliner ini. Karena aku kan pemula banget yang nggak ngerti apa-apa dan sempat trauma sama yang namanya eyeliner soalnya kalau jadi pager ayu terus dipakein eyeliner sama makeup artist-nya, pasti mata aku nggak tahan untuk kedip-kedip, jadinya merah dan keluar air mata sampe makeup artist-nya banyak yang kesel sama aku hahaha...


Aku udah baca beberapa review blogger lain tentang produk ini bahwa kuas untuk mengaplikasikannya tuh, tipis yang agak letoy gitu. Nah, aku pernah juga nih pake eyeliner yang kuasnya letoy banget (nggak tahu merk-nya apa) eh, jadinya tuh eyeliner malah ke bulu mata aku -_-
Tapi, kuas letoy-nya Maybelline ini beda. Nggak terlalu letoy dan enak deh, dipakenya buat para pemula.


Foto di atas itu yang kiri after, yang kanan before ya. Maaf kurang ahli pake eyeliner-nya hehe... 
Masalah waterproof atau nggak, eyeliner ini nggak mencantumkan kata-kata waterproof di produknya jadi jelas aja nggak waterproof. Kalau belum kering terus udah dibasahin jadinya ya meluber terus meninggalkan bekas hitam di bawah mata kayak belum tidur sebulan. Tapi, kalau dibasahin setelah kering, eyelinernya tuh mengelupas kayak stiker gitu deh, kurang lebih. Oh iya, ini aku beli di toko seharga Rp.39.000,-

Segini aja deh, review aku. Overall ya lumayan bagus tapi untuk repurchase aku no. Karena aku penasaran sama eyeliner Mizzu. Bye ^^

6 comments:

  1. Hi Zahraa..
    bulu matanya kayaknya udah tebel kok dan terdefinisi,, gak butuh2 amat eyeliner kayaknya.. hoho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih Kak :) iya aku juga cuma iseng beli aja, kok. Nggak dipake buat daily gitu

      Delete
  2. Toko kosmetik DanDan-nya dimana itu, Zahra?

    ReplyDelete
  3. Coba juga pake wardah yg liquid mbak, enak jg dipakenya...
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal juga :) kayaknya udah ga mau repurchase eyeliner lagi deh hehe

      Delete